Jumat, 01 Februari 2013

Pesaing Ketan Dalam Pemasaran Brosur

Anda pasti akan memiliki persaingan ketat dalam pemasaran brosur. Dengan demikian, adalah penting untuk memiliki rencana pertempuran yang baik dan kompetitif untuk penyebaran nya.Rahasia Trading Forex

Tujuan di sini adalah untuk membuat setiap bagian menghitung sehingga investasi saya akan layak, dengan semua selebaran warna yang menggambarkan beberapa jenis respon dari pasar. Biarkan saya membantu Anda dengan ini dengan memberikan Anda dasar rencana pertempuran kompetitif saya. Gunakan ini sebagai panduan Anda untuk memastikan lebih sukses untuk setiap bagian dari brosur warna.
Rahasia Trading Forex

1. Apakah Anda oculars Pemeriksaan mata atau benar-benar melihat daerah yang berbeda untuk penyebaran adalah penting untuk rencana pertempuran kompetitif. Anda tidak akan hanya ingin tahu apakah tempat memiliki orang. Anda juga akan ingin tahu apakah tempat Anda akan untuk memiliki orang yang tepat. Pasar utama target Anda harus berada di sana dan Anda harus tahu persis saat yang tepat di mana mereka melewati atau tiba di tempat-tempat. Mengetahui semua ini akan membantu Anda membuat usaha Anda lebih efektif dan efisien sehingga pastikan Anda melakukan hal ini pengumpulan data yang okular.
Rahasia Trading Forex

2. Melakukan penelitian konsumen Anda Selanjutnya, Anda juga harus melakukan riset konsumen Anda. Seperti tugas pemasaran yang paling, mengetahui konsumen Anda membantu Anda mendapatkan wawasan tentang bagaimana tepatnya untuk memberikan alat pemasaran Anda. Misalnya jika konsumen Anda biasanya berbelanja di hari-hari tertentu pada tempat-tempat tertentu, kemudian menyebarkan tepatnya di hari-hari dan tempat harus ideal. Seiring dengan data okular di atas, Anda harus dapat mengetahui lokasi terbaik di mana lingkungan dan orang-orang bergabung untuk memberikan iklim yang ideal.

3. Mengidentifikasi kali tepat untuk distribusi dalam waktu dekat juga, Anda harus mempertimbangkan libur dan musim yang tepat untuk distribusi. Belanja liburan seperti hari Jumat hitam atau liburan Natal untuk contoh adalah waktu yang paling jelas untuk distribusi selebaran yang baik. Mulai dari perayaan musim juga baik untuk pemasaran sebagai perubahan lingkungan biasanya memiliki orang-orang berebut untuk produk baru.
Rahasia Trading Forex
4. Mengidentifikasi di mana pesaing Anda mendistribusikan Tentu saja, Anda juga harus menyadari tempat di mana pesaing Anda mendistribusikan. Ini bisa menjadi ancaman bagi upaya pemasaran Anda. Dengan mengetahui di mana mereka berada, Anda akan tahu mana lokasi di mana Anda harus melipatgandakan usaha Anda, sehingga Anda dapat lebih kompetitif dan mengalahkan mereka pada bidang-bidang. Tentu saja, jika Anda melihat mereka memiliki terlalu banyak dari saham yang dominan di suatu daerah, Anda juga mungkin ingin mengibarkan bendera putih dan menyerahkan kepada mereka. Anda tidak ingin membuang-buang uang di daerah di mana Anda benar-benar dapat memperoleh manfaat sama sekali tidak ada. Rahasia Trading Forex

5. Membuat rencana yang ideal Setelah Anda memiliki semua data yang dijelaskan di atas, maka Anda harus mampu menciptakan rencana yang ideal untuk strategi penyebaran kompetitif. Anda harus pergi menyebarkan selebaran di tempat terbaik dan waktu terbaik di mana target pasar atau konsumen. Pastikan bahwa Anda memperhitungkan setiap kegiatan pesaing di daerah-daerah yang ideal dan melipatgandakan usaha Anda jika ada ancaman meningkat. Itu adalah bagaimana Anda dapat memaksimalkan usaha Anda dan sukses kompetitif.
Rahasia Trading Forex

Sekarang Anda memiliki rencana pertempuran. Hanya pergi melalui setiap langkah di atas dan tidak ada keraguan tentang keberhasilan kampanye pemasaran.
Rahasia Trading Forex

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar